Minggu, 15 April 2012

Kesal Banget Sama Sahabatku (Shirley)

     Hari ini, pagi2 saya sudah sms sahabatku, saya menulis seperti ini : ''Sis, gud muornink! Udah bangun belum?'' Tapi, dia juga tidak balas. Saya lalu sms dia  lagi : ''Sis, balas donk!'' Tetap saja, dia tidak balas. Saya pun sangat sedih. Tapi menurut ku, tidak apa-apa, karena mungkin dia lagi sibuk. Nanti juga akan ketemu dia di gereja kok.
    Setiba di gereja, saya benar2 ketemu dia. Saya pun senang kembali. Saya pun bilang sama dia : ''Sis, nanti pulang gereja, saya sms kamu ya! Kamu pasti harus balas ya!'' Dia jawab : ''Ok, dech'' Saya pun penuh semangat dengan jawabannya itu.

    Kemudian, ketika saya pulang, saya menunggu jemputan ayahku. Setelah itu, sampailah saya di rumahku. Saya segera makan, lalu cepat2 pergi mandi. Setelah itu, saya mengambil hp ku, dan segera sms sahabatku itu. Saya menulis : '' Sis, lagi ngapain? '' Tapi..... dia tidak balas. Saya pun menulis lagi : ''Sis, balas donk. Tadi kan udah janji.'' Tapi dia juga tidak balas. Dia tidak menepati janjinya.
    Tapi bagiku, tidak apa2 lah. Karena Tuhan mau kita untuk saling mengampuni. Karena Tuhan mau kita tidak mengulangi kesalahan lagi. Mungkin dia tidak akan mengulanginya lagi. Tapi, dia tetap Sis saya! Dia sahabat aku yang terbaik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar